Calsea Plus- Vitamin Kalsium untuk Tulang Keropos

Calsea Plus- Vitamin Kalsium untuk Tulang Keropos


Calse Plus - Vitamin Tinggi Kalsium untuk Obat Tulang Keropos
Calsea Plus Natural High Calcium



Tubuh memerlukan berbagai macam asupan vitamin agar menjadi sehat. Kalsium sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah atau sebagai obat Keropos pada Tulang. Seperti yang Anda ketahui bahwa Kalsium dapat dikonsumsi melalui susu, namun ada jenis suplemen yaitu Calsea Plus Natural High Calcium atau Vitamin Tinggi Kalsium yang dapat anda dapatkan dengan mudah. Tidak banyak Suplemen yang dijual di pasaran memiliki kandungan kalsium yang tinggi, seperti dalam Calsea Plus. Namun tetap dukung pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi lainnya.

Kalsium memiliki peran penting dalam proses metabolisme tubuh manusia. Jaringan keras seperti tulang dan gigi sangat membutuhkan asupan gizi yang kaya kalsium. Ibu hamil dianjurkan mengkonsumsi makanan dengan kandungan kalsium yang tinggi untuk kesehatan tulang bayi yang dikandungnya.

Dilihat dari proses terbentuknya, kalsium dalam tubuh manusia akan menurun seiring pertambahan usia. Bagi orang yang berusia 20 tahun, kandungan kalsium dalam tubuh akan berkurang sebanyak 1 persen setiap tahunnya. Bagi orang yang berusia 20-50 tahun, kalsium dalam tubuh akan berkurang hingga mencapai 30 persen. Sedangkan untuk orang yang berusia 50- 70 tahun, kalsium akan berkurang hingga mencapai 70 persen. Disinilah peran dan fungsi dari CALSEA PLUS, Vitamin tinggi kalsium untuk mencegah Tulang Keropos sejak dini.

Jadikan acuan hidup sehat sebagai tujuan utama anda. Banyak komentar positif oleh konsumen terhadap Calsea Plus. Sehingga, anda tidak usah khawatir mengenai keamanan dari material pembuatnya.

KHASIAT CALSEA PLUS - Vitamin TInggi Kalsium untuk Tulang Keropos

Dengan adanya banyak sekali suplemen yang dijual di pasaran dan membandingkannya ternyata bisa membuat pengguna semakin menyadari bahwa Calsea Plus Natural High Calcium adalah pilihan terbaik sebagai Vitamin Tinggi Kalsium untuk obat Tulang Keropos. 

Manfaat dari suplemen Calsea adalah :

1. Membentuk tulang dan gigi. 
Maksud dari poin ini adalah, pengguna Calsea Plus bisa memanfaatkan proses pertumbuhan tulang dan gigi sehingga terbentuk secara sempurna. Biasanya ditujukan untuk pengguna anak anak.

2. Sebagai pencegahan Tulang Keropos. 
Masalah yang sering dihadapi para lansia adalah keroposnya lapisan tulang. Namun, dengan mengonsumsi Calsea Plus - Vitamin Tinggi Kalsium, anda bisa mengurangi kemungkinan tersebut. Harus juga dibarengi dengan olahraga yang teratur.

3. Menjaga tekanan darah. 
Memiliki tekanan darah yang stabil dan normal, pasti menjadi keinginan anda. Maka, gunakan kandungan dari Calsea Plus untuk membantu mengatur tekanan tersebut.

4. Mengatur pencernaan. 
Masalah sistem pencernaan bisa menjadi masalah yang berat. Karena setiap saatnya anda pasti menggunakan sistem pencernaan. Jika anda salah makan, tentu sistem pencernaan bisa terganggu. Konsumsi Calsea Plus secara berkala.

CARA KONSUMSI CALSEA PLUS - Vitamin Tinggi Kalsium untuk Tulang Keropos :
1. Bagi anak anak gunakan 1x ½ sachet, larutkan dalam 200ml air.
2. Bagi dewasa gunakan 1×1 sachet, larutkan dalam 200ml air.

» Vitamin untukTulang Keropos CALSEA plus
Kemasan : 1 kotak isi 12 bungkus @ 8 gr

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Vitamin Kalsium Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja